gamer and anime lover blog?

hi all, it's me zenith! i'm trying to post my though to this blog, and i'll try my best.

Selasa, 05 November 2013

Azusa Nakano (Azunyan)

yahoooooo balik lagi ama gua zenith si nyan nyan azunyan :3 di blog paling gaje di slebor, sekarang gua mau ngomongin tentang karakter anime favorite gua. namanya Azusa Nakano dia dari anime yg judulnya K-ON!
klo yg udah nonton animenya pasti tau lah... 



cute kan? kaya yg nulis blog. azusa ini di panggil azunyan gara" si yui, dia itu gitaris di "hokago tea time" kadang" azunyan ini ngajarin seniornya yui. azunyan lebih jago main gitarnya dari pada seniornya, nih foto dia lg maen gitar.
keren banget kan? nama gitarnya itu mutan, mutan itu diambil gara" yui nyebut gitarnya itu gita terus azunyan bikin nama juga buat gitarnya. terus dia inget kalau gitarnya itu namanya mustang dia ganti biar tambah lucu jadi mutan. azunyan dikasih gelas khusus buat dia, klo nge teh di ruangan club mereka dia selalu pake gelas itu. nih gambar gelas nya :3
lucu banget kali itu gelasnya, pengen beli tapi ga ketemu" masa -,-" miris banget kali... klo gua ultah beliin gelas itu aja ya~ hahaha btw ultah gua februari 10 masih lama ga sih?
udah dlu deh, kritik dan saran ke twitter aja @zenithaazzahra :3

meow
azunyan :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar