gamer and anime lover blog?

hi all, it's me zenith! i'm trying to post my though to this blog, and i'll try my best.

Senin, 04 November 2013

hidup gua

hai fans balik lagi ama gua zenith, ini bukan jenit yg artis ibu kota yah... gua pengen ngomongin tentang kehidupan gua sekarang, walau pun kehidupan gua aneh banget, banyak banget kejadian pe'a, kejadian memalukan... ya ginilah idup gue, walau pun gua klo disekolah hyper aktif banget gua di rumah diem mulu di kamar ditemenin ama guling dan hape gua tersayang. sebenernya gua males ngetik di blog gua sendiri, tapi ya gimana lagi kalau gua bosen yah di tuangin ke nulis-nulis yg kaya ginian. ah udah ah jangan ngomongin yg kaya gini ntar tambah bosen gua, ntar yg ada ntar gua tidur di atas laptop.

A. Di rumah sendirian
siapa sih yg ga bete kalau di tinggal di rumah sendiri? gada kan? huft di tinggal di rumah tuh kaya ke sekolah ga dikasih duit, kebayang kali apalagi kalau pas pada balik ga bawa makanan sialan banget kali. kadang-kadang ngerasa serem, bebas, dan serem, ya serem di rumah gua sih ga pernah ada kejadian yg kaya gitu tapi ke gua... syukur ga pernah ada ke gua, mungkin klo ada kejadian kaya gitu, gua udah gamau ditinggal olangan di rumah.
B. Di bandung
keluarga gua tuh sering banget ke bandung, ya sebenernya mah ke rumah nene gua di dago. kita ke bandung tuh seringnya satu minggu sekali, kalau di bandung tuh gua kerjaannya pake wifi sampe puas, download anime yg banyak, lagu yg banyak, maen ps3 sampe puas, makan' yg enak ampe puas, begadang ampe puas , sumpah segala di sana tuh sampe puas. kalau gua pindah ke bandung sih pastinya betah, liburan panjang aja ampe ga mau balik XD bocah banget ya gua.
C. Di sekolah
kalo di sekolah sih seperti yg gua bilang tadi hyper aktif banget, tadi padi gua am temen gua si dinar ngejailin si lusi kata si dinar "zen, cium si uci" kan kata gua iya iya aja, gua dari sebelah kanan si dinar dari sebelah kiri si uci nengoknya ke gua jadi si uci ke cipok ama gua XD anjir gua ngakak. si uci kagetnya setengah mati coba, ampe pas gua samperin dia di depan kls gua, dia kaget liat gua langsung nabok aja... kata gua teh "kok? tiba-tiba ci?" gua masih cengo, tabokannya sih kaga sakit udah biasa gua mah.

udah dlu ah gua nambah-nambah ngantuk aja ini mata dari tadi udah jadi kaya orang cina, lagian besok kerja kelompok lagi -,-" bye bye fans :* kritik dan komen ke twitter @zenithaazzahra

1 komentar: