gamer and anime lover blog?

hi all, it's me zenith! i'm trying to post my though to this blog, and i'll try my best.

Kamis, 07 November 2013

hewan-hewan di nesaci

hi all, balik lagi ama gua di blog yg isinya hal" gaje semua. hari ini gua mau cerita tentang koloni semut" galau nesaci,semut" ini kehidupannya miris banget. harus bermigrasi *menurutpipeh* dari depan gerbang ke kantin mang upud trus ke belakang masjid lewat kelas 9, kasian banget gila..
mereka juga harus ngelewatin tantangan yg sangat berat! diinjek, di siram air, dibunuh dengan cara yg sangat sadis yaitu dipencet. gua ngeras kasian ama mereka, jadinya gua mau nge post ini buat menolong mereka.... eh emang bisa kebantu yah? tapi mereka tuh baik bgt, selalu bersalam-salaman kalau ketemu yg lain... mungkin mereka abis solat ied kali ya salam" mulu, panjang lagi barisannya. kebayang da kalau abis sholat ied maaf"annya sampai sepanjang itu... selesai berapa jam yah? blom ada ibu" yg ngobrol dlu, cape deh...
udah ah jangan ngomongin semut bosen, sekarang ngomongin kambing! kambing ini peliharaan gua di sekolah! gua siksain mulu hahaha. nih foto kambing autis!
eh bukan yg itu! yg ini! yg itu mah wujud aslinya! nih wujud dia klo ga suting!
mirip banget sama foto yg di atas kan? memang kaya yg ga berubah sih... cuma pake kulit manusia doang! itemnya sama galingnya sama! hahahaha
anak ini sih namanya Feizal Guslim, tapi di panggilnya bejo! dia itu sahabat gua yg paling enak di ajak curhat. udah ah jangan lama" ngasih tau tentang dianya ntar blog gua yg ada error.
hewan yg ini ga tau jenisnya apa, tapi baru ditemukan di tong sampah depan kelas 9B!
yg nunjuk diri sendiri yah! bukan yg nge peace! mahkluk itu baru ditemukan waktu mopd tapi kayaknya nama jenisnya raihanpus mahkluk ini makannya sampah ama kotoran! makhluk ini punya kebiasaan aneh, kalau malem jadi power ranger pink! siang" jadi murid smp. bener" mahkluk aneh....

nesaci itu punya peliharaan yg super duper aneh..... udah dlu ah bye fans!

meow
azunyan :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar