gamer and anime lover blog?

hi all, it's me zenith! i'm trying to post my though to this blog, and i'll try my best.

Selasa, 05 November 2013

dear little bird

hi fans balik lagi ama gua zenith di blog gaje ini, hari ini gua lg berduka soalnya burung kecil gua yg gua tolong kemarin malem itu mati. huhuhu gini nih ceritanya...

pas malem papa gua nyuruh ngunci gembok pager sama masukin motor tuh, kan gua takut banget sama ulet jadi pas mau masukin motor gua liat" dlu ke taman takutnya ada ulet gitu... dan tiba" gua liat sesuatu yg gua kira itu kodok, pas gua liat dengan jelas ternyata itu anak burung yg warnanya masih pink" gitu deh....
gua bilan gke papa klo gua nemu anak burung di taman abis ujan, kayanya sih itu anak burung jatoh dari sarangnya.. jatohnya di bagian yg banyak batunya lagi, kan gua ga tega yah jadi gua bawa masuk ke rumah aja. pas di rumah gua pakein kain buat ngeringin sama buat ngangettin dia kan, trus gua kasih beras yg digiling trus gua kasih air anget dikit buat dia gampang gitu nyernanya. pas mau tidur gua lapisin dia dlu pake tisu biar di ga kedinginan....
pas gua bangun anak burung itu berkicau terus, gua pikir mungkin dia laper yaudah gua kasih dia makan yg banyak sampe dia ga berkicau lagi.... gua urus dia terus, gua udah liat di e'e , kedinginan, dan dia muntah pokonya gua udah sayang banget ama anak burung itu... pas gua mau pergi kerja kelompok, gua nitip itu anak burung ke ade gua, gua kasih tau dlu dia segalanya sebelum berangkat bahkan sebelum berangkat pun gua bilang dadah ke anak burung itu.
pas gua balik tiba" ade gua bilang "teh anak burungnya mati" kan gua kaget!! gua tanya kenapa bisa mati?!!! ade gua bilang, dia mati digigit kucing teh.. kan gua bingung kan disimpen di dalem rumah. kok bisa mati?!! dia bilang kucingnya masuk ke rumah.. kayaknya pintu garasi ke buka terus kucing sialan itu masuk! terus nge gigit anak burung gua!!! dan gua ga bisa liat dia lagi, kata ade gua dia udah di kubur di taman.
kalau gua liat kucing sialan itu yg udah nge bunuh anak burung ke sayangan gua, pengen gua bunuh tuh kucing pake minigun, tank, bazoka, molotov, granat, rpg, misil, nuklir ama machete. damn you kitty cat! i'm gonna kill you sebenernya sekarang tuh asalnya mau nulis blog tentang anak burung gua, tapi ga yg kaya gini :'(. bye bye my dear little bird, i'm gonna miss you :'(

cit cit
azunyan :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar