gamer and anime lover blog?

hi all, it's me zenith! i'm trying to post my though to this blog, and i'll try my best.

Senin, 04 November 2013

fans gua

hai balik lagi ama gua zenith cwe yang pake luar biasa pe'anya, gua padahal baru beberapa menit yang lalu nge publish entri pertama gua XD. oke kali ini gua bakal ngomongin fans fans gua.


  • fans gua yang atu ini pe'a nya di atas rata-rata namanya Afivah Merianda, dia tuh kalau dibilang cantik sih... biasa aja wkwkwkwk canda pip canda. ada kejadian pas pe'anya dia tuh keluar banget, itu tuh pas mau ke kantin mang upud ada ade kls nanya ke dia entah tentang apaan, gua ga denger soalnya.. pas gua cengo dia nanya "zen, itunya makasih teh apaan?" "thank you" kata gua "eh bukan itu.. bahasa jepangnya!!". gua masih bingung di situ, itu yang pe'a gua apa dianya?

  • fans gua yg ini namanya Aulia Putri Utami dia kaya yg bule" gitu... tapi gua kaga ngerti ama kulit dia putih banget kali gila!!!! si ule ini sering manggil" gua, biasanya sih nanyain tdi belajar apaan... care yah wkwkwkwk

  • yang ini namanya Bunga N. F. Agistin, dia tuh sering bilang "zen, gua tuh kangen duduk ama lo" gua tuh sebenernya ga tau di kangen kenapa? apa karena kecantikan gua yg luar biasa? apa kepinteran gua? apa ke pe'an gua?

  • yg ini namanya barbie eh bukan!!! Putri F. perasaan gua dia tuh sering banget galau, tapi ga tau juga sih... kalau gua perhatiin di sering banget makan sosis yang di gulung pake mie tapi ama dia di lumurin sambel yang banyak.
  • fans yg ini namanya Putri R. dia pas kelas 8 tukang nagihin uang arisan wkwkwkwk masih inget gua XD setiap minggu pasti nanyain uang arisan. baru- baru ini dia kayanya di tipu gitu deh... dia mau beli slr tapi malah kebeli poket camera (perasaan).
ini fotonya double putri (kiri) putrif (kanan) putrir

  • yg ini namanya Ghea G. fans gua yg atu ini suka ama B.A.P. yg boyband korea itu loh.... dia tuh sering nanyain ke gua "zen, udah download lagu?" ato "zen, punya lagu baru?" nanyain gua itu mulu, gara' gua sering download kali ya?











klo gaje mangap masih newbie ;3 udah dlu ah fans gua sih sebenernya masih banyak tapi gua kecapean. mata gua udah 5 watt, sakit pantat lah, laper lah... udah ah kritik dan saran ke twitter @zenithaazzahra

meow
azunyan :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar